Sakit Flu

Rasanya sudah tiga hari terserang flu semenjak keluar di malam hari hanya untuk beli cemilan. Sepertinya tubuhku ini mudah terserang flu jika 'dibelai' angin malam yang dingin menusuk. Baru 'dibelai' angin malam, langsung deh, cairan kental (baca: ingus) naik turun di hidung esok harinya.

Menderita rasanya. Hari pertama, cuma flu ringan. Hanya ingus yang tidak berhenti naik turun seharian penuh, meski sudah dibuang puluhan kali. Merepotkan. Berkali-kali hidungku ku seka dengan tisu. Bukannya membaik, malah hidungku semakin merah, semerah hidung rusa kutub.

Hari kedua, semakin parah dengan bertambahnya bersin-bersin sepanjang hari. Tersiksa rasanya. Bersin-bersin sangat menyakitkan. Belum lagi hidung yang semerah tomat. Hari ketiga sepertinya membaik. Bersin-bersin sudah hilang, dan hidung sudah tidak merah seperti tomat. Hanya saja cairan kental masih mengalir naik turun di hidung.

Mudah-mudaian saja besok sudah sembuh. Atau paling tidak menjadi jauh lebih baik. Amiiin


Catatan Tentang Sahabat

Sahabat bukan SEJARAH yang berlalu begitu saja


Sahabat bukan EKONOMI yang mengharap materi


Sahabat bukan PKN yang dituntut oleh Undang-Undang


Sahabat bukan FISIKA yang mengharuskan percobaan



Tapi...


Sahabat adalah MATEMATIKA yang unik, lahir dari kesepakatan bersama dan dikenang sepanjang masa


--------------------------------------------------------



Teman memberimu senyuman

tapi Sahabat memberimu kebahagiaan


Teman akan memberimu serangkaian mawar

tapi Sahabat akan memberimu setangkai melati


Teman akan menikammu dari belakang

tapi Sahabat akan menamparmu dari depan


Teman akan menceritakan yang tidak benar tentang dirimu

tapi Sahabat akan tutup mulut dengan kesalahanmu


Teman hanya menerima kelebihanmu

tapi Sahabat akan menerima kekuranganmu


seribu Teman akan datang saat kamu tertawa bahagia

tapi seorang Sahabat akan datang saat kau berderai air mata


-----------------------------------

great credit to: Indah Pratiwi Azis
Thanks for your great quotes of friends


Lagu untuk Sahabat

Untuk teman-teman dan sahabatku, untuk anak-anak Genesiz, untuk Nhyo dan Dhita yang menjadi teman kantinku (jadi ingat waktu makan mie merah), untuk dua kawan-kawan bejatku di Trio Bejat Isma dan Randi (Trio Bejat memang paling bejat, hehe), untuk bandrigo yang selalu memberikan nasihat-nasihat membangun, untuk Bikini Bottom Community (BBC) yang beneran gokil abis sumpah!, untuk Irwan yang menjadi teman pulang seangkot, untuk Hasrun yang rela motornya kutumpangi, untuk Seho abang yang baik, dan untuk anak-anak Assensix kalianlah yang tergokil dan terbaik.




Ingatlah Hari Ini - Project Pop


Kawan dengarlah yang akan aku katakan
Tentang dirimu set'lah selama ini
Ternyata kepalamu akan s'lalu botak
And kamu kayak gorila

Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan
Daripada gigi loe kayak k'linci
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan

Tapi ku tak peduli
Kau s'lalu di hati

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Nggak enak badan resah nggak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku

Don't you worry, just be happy
Temanmu di sini

Don't you worry, don't be angry
Mending happy-happy

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S'lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini





Untuk Assensix dan Genesiz, untuk mengenang kisah-kisah kita, sedih dan duka yang kita lewati bersama, marah dan kesal, tawa dan canda, susah dan senang, derita dan bahagia, bolos bersama, dan kekompakan kita. Untuk mengenang pula kelulusan kita, acara coret-mencoret baju, bersembunyi di angkot dari polisi saat kelulusan (kalau masih ingat), makan bareng, 7 hari yang kita lewati bersama menjelang ujian, dan kenarsisan kita semua. Adalah kenangan yang paling terindah dalam masa putih abu-abu -ku. Terima kasih telah mengisi hari-hari SMA-ku yang mungkin takkan menyenangkan tanpa kalian semua.

Terima Kasih.




Perpisahan Termanis - Lovarian



Bila nanti kita berpisah
Jangan kau lupakan
Kenangan yang indah
Kisah kita

Jika memang kau tak tercipta
Untuk ku miliki
Cobalah mengerti
Yang terjadi

Bila mungkin memang tak bisa
Jangan pernah coba memaksa
Tuk tetap bertahan
Di tengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu

Semoga kelakkan kau temukan
Kekasih sejati
Yang kan menyayangi
Lebih dariku

Bila mungkin memang tak bisa
Menyatukan perbedaan kita
Dan tetap bertahan
Ditengah kepedihan

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu




NB: Maaf ya, aku tidak bisa buat lagu. Jadi lagu yang ada saja. hehe


Mengenal Lebih Dekat

About Me
Nama Lengkap: Muhammad Rahmat Masdin

Nama Panggilan: Rahmat, Mamat, MatMat, Matt, Nimous, Ryu, Ryube, Akira, Tomat, etc.

Jenis Kelamin: Laki-laki

Kelahiran: Belajen, 19 Mei 1993 (masih muda. hehe)

Suku: Bugis Enrekang

Zodiak: Taurus

Domisili: Makassar (saat ini)

Pendidikan
SD: SDN 33 Kendari
SMP: SMP Negeri 2 Kendari
SMA: SMA Negeri 4 Kendari
Perguruan Tinggi: Universitas UMI Makassar

Minat dan Kesukaan

Hobi: Membaca Novel, Komik dan kawannya, Menulis, Menggambar, Blogging, Searching, Surfing, Browsing, Foruming, dan Melakukan hal yang gak jelas banget!

Tertarik pada: Style Gothic, Vampire, Ilmu Kuno (pantas dikatain aneh)

Warna Favorit: Hijau, Biru, Hitam

Makanan Favorit: Ayam Bakar Mbule Sum (hanya ada di Kendari. Sambelnya, kagak nahaaaan....), Gorengan (Tempe Goreng, Ikan Goreng, Nasi Goreng, Pisang Goreng, semuanya yang digorenglah pokoke), Keripik Ubi dan Kentang, Snack lainnya (gak bisa disebutin karena kebanyakan)

Minuman Favorit: Air Putih, Teh Hijau, dan yang bisa diminum Lainnya

Bacaan Favorit: Novel TeenLit, Buku Fiksi Ilmiah, Novel Fiksi atau kisah nyata sekalipun, Anak Kos Dodol (udah ngoleksi semuanya. Novel Mbak Dedew Keren.... >.<), Novel gokil, Komik (Khususnya Aria, Azumanga Daioh dan Yotsuba yang telah menyadarkanku akan keindahan dunia), dan Komik fantasy yang memberikan banyak imajinasi.

Tempat Nongkrong Favorit: Rumah, Rental Komik, Warnet, Toko Buku

Yang Paling Dibenci: Jorok, Kotor, Bakso yang dijual keliling, Ular, Serangga, dan beberapa hal yang tidak bisa disebut

Tambahan: Seorang anak yang lahir dari keluarga sederhana. Kedua orang tua bekerja sebagai PNS. Merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang semuanya laki-laki. Telah belajar selama 9 tahun, dan sekarang sedang berjuang untuk kesuksesan di bidang pendidikan.

Contact Me

fb: blacktomato.gothica@gmail.com
Twitter: @Matmat70
Plurk: Ryube




"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"
"Bukan Menjadi Pintar, tetapi Jadilah Cerdas - M. Iqbal Parewangi"
"Kepintaran dapat mengalahkan Usaha, tetapi tidak dapat mengalahkan Keberuntungan"
"Keindahan itu sangat banyak dan tidak terbatas - Kozue Amano"



Rahmat90