Mengenal Lebih Dekat

About Me
Nama Lengkap: Muhammad Rahmat Masdin

Nama Panggilan: Rahmat, Mamat, MatMat, Matt, Nimous, Ryu, Ryube, Akira, Tomat, etc.

Jenis Kelamin: Laki-laki

Kelahiran: Belajen, 19 Mei 1993 (masih muda. hehe)

Suku: Bugis Enrekang

Zodiak: Taurus

Domisili: Makassar (saat ini)

Pendidikan
SD: SDN 33 Kendari
SMP: SMP Negeri 2 Kendari
SMA: SMA Negeri 4 Kendari
Perguruan Tinggi: Universitas UMI Makassar

Minat dan Kesukaan

Hobi: Membaca Novel, Komik dan kawannya, Menulis, Menggambar, Blogging, Searching, Surfing, Browsing, Foruming, dan Melakukan hal yang gak jelas banget!

Tertarik pada: Style Gothic, Vampire, Ilmu Kuno (pantas dikatain aneh)

Warna Favorit: Hijau, Biru, Hitam

Makanan Favorit: Ayam Bakar Mbule Sum (hanya ada di Kendari. Sambelnya, kagak nahaaaan....), Gorengan (Tempe Goreng, Ikan Goreng, Nasi Goreng, Pisang Goreng, semuanya yang digorenglah pokoke), Keripik Ubi dan Kentang, Snack lainnya (gak bisa disebutin karena kebanyakan)

Minuman Favorit: Air Putih, Teh Hijau, dan yang bisa diminum Lainnya

Bacaan Favorit: Novel TeenLit, Buku Fiksi Ilmiah, Novel Fiksi atau kisah nyata sekalipun, Anak Kos Dodol (udah ngoleksi semuanya. Novel Mbak Dedew Keren.... >.<), Novel gokil, Komik (Khususnya Aria, Azumanga Daioh dan Yotsuba yang telah menyadarkanku akan keindahan dunia), dan Komik fantasy yang memberikan banyak imajinasi.

Tempat Nongkrong Favorit: Rumah, Rental Komik, Warnet, Toko Buku

Yang Paling Dibenci: Jorok, Kotor, Bakso yang dijual keliling, Ular, Serangga, dan beberapa hal yang tidak bisa disebut

Tambahan: Seorang anak yang lahir dari keluarga sederhana. Kedua orang tua bekerja sebagai PNS. Merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang semuanya laki-laki. Telah belajar selama 9 tahun, dan sekarang sedang berjuang untuk kesuksesan di bidang pendidikan.

Contact Me

fb: blacktomato.gothica@gmail.com
Twitter: @Matmat70
Plurk: Ryube




"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"
"Bukan Menjadi Pintar, tetapi Jadilah Cerdas - M. Iqbal Parewangi"
"Kepintaran dapat mengalahkan Usaha, tetapi tidak dapat mengalahkan Keberuntungan"
"Keindahan itu sangat banyak dan tidak terbatas - Kozue Amano"



Rahmat90

2 komentar:

  1. HAAAI..
    kamu unik dan lucu.. thx dah komment di postingan saya.. saya follow kamu ya, so sy tunggu cerita lucu dan uniknya.. hahaha..

    lam kenal... follow sy juga ya... ^_^

  1. makasih, dan salam kenal juga Mbak Petualang Nekadz...^^

    moga saya bisa 'melahirkan' cerita unik dan lucu. hehe

Posting Komentar